Foto Saya

Home » » HADIAH

HADIAH

HARI ini aku mendapatkan hadiah sebuah majalah dari seorang teman, ia adalah sosok yang menginspirasiku untuk terus menulis. sejak aku mengenalnya aku sudah membuat puluhan coretan tentang ia. beberapa moment pertemuanku dengannya aku selalu menyampatkan diri untuk menurehakan kisah itu dalam sebuah coretan kumuh.

Akan kukotori dinding Blog kesayanganku untuk menuliskan momen perjalanku bersama dengan dia, karna aku menganggap ia adalah bagian dari hidupku yang akan menemani manis/pahit perjalan hidupku.

Satu hal yang sangat lucu di dia ketika lagi marah-marah sambil tertunduk tersipu malu. alasan itu kemudian kenapa aku sering membuatnya marah-marah. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Halaman

Twitter

 
Support : http://sempugi.org/ | Your Link | Your Link
Copyright © 2014. Haeruddin Syams - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger